Kamis, 05 Mei 2016

Memilih Model Baju Batik Wanita Modern Untuk Kerja Yang Bagus

Memakai baju batik untuk baju kantor adalah hal yang tidak asing lagi. Memang pada saat ini banyak perusahaan yang mengharuskan pegawainya untuk memakai baju batik pada saat pergi ke kantor. Hal ini yang membuat model baju batik untuk ke kantor sangat banyak sehingga hal membuat Anda harus memilih model baju batik wanita modern untuk kerja yang bagus. meskipun ini adalah baju untuk Anda pergi ke kantor maka tentu saja Anda akan lebih ingin mempunyai penampilan yang cantik pada saat memakai baju batik tersebut. baju batik ini memang akan dapat membuat Anda tampil lebih cantik namun hal ini harus Anda pilih dengan benar. Dengan beragamnya model baju batik untuk kerja pada saat ini akan membuat Anda harus dapat memilih salah satu yang paling bagus dan paling sesuai menurut Anda. di bawah ini akan ada beberapa macam model baju batik yang dapat Anda gunakan untuk kerja. Model yang ada di bawah ini adalah model yang sangat bagus dan terbaru sehingga membuat penampilan Anda menjadi lebih keren.

Beberapa model ini akan dapat membuat Anda tahu akan gambaran baju batik apa yang dapat Anda gunakan untuk pergi ke kantor. Dan model baju batik wanita modern untuk kerja yang dapat Anda pilih tersebut antara lain:

1. Model blazer

Bagi Anda yang ingin tampil cantik dengan kain batik pada saat kerja di kantor maka Anda dapat menggunakan kain batik ini sebagai blazer Anda. untuk bagian dalam Anda dapat mengenakan baju warna hitam agar lebih bagus dan cocok. Sedangkan untuk bagian bawah Anda dapat memakai rok selutut yang warnanya hitam.

2. Model baju kimono jepang

Untuk model baju selanjutnya yang dapat Anda pilih adalah Anda dapat memilih baju yang bentuk kimono seperti baju jepang. Hanya saja ini terbuat dari kain batik. Dengan model tangan yang lebih ramping maka baju ini akan bagus untuk Anda pakai.

Itulah beberapa macam model baju batik wanita modern untuk kerja yang dapat Anda pilih.

Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar