Sabtu, 19 Agustus 2017

begini metode mengawinkan kenari yang betul

begini metode mengawinkan kenari yang betul - mengawinkan kenari sesungguhnya gampang-gampang susah. kebanyakan kenari yang bakal dijodohkan berhajat buat membuahkan angkatan kenari yang ada bawaan ulung dari indukan. akhirnya bila cara penjodohan kenari sukses, sehingga kenari yang bakal dilahirkan ada bobot, suara serta penampilan kicauan yang jauh lebih bagus dari biangnya.

buat golongan kicaumania, cara penjodohan kenari benar menginginkan ketabahan serta ketelatenan. enggak gampang menyatukan kenari perempuan serta kenari laki-kaki dalam satu kandungan, yang kerap berlangsung justru malah burung jadi gaduh alias bentrok sampai akibatnya burung berat ekor berbaur.

nah, buat menunjang kesuksesan bendu dalam mengawinkan kenari, selanjutnya ini bakal abdi sebarkan metode cara mengawinkan burung kenari yang betul biar burung lekas membuahkan dinasti rumpun yang bermutu.

cari indukan burung kenari laki-kaki serta perempuan yang dewasa diatas 6 bulan serta yakinkan dalam hal bugar. keadaan itu harus karna itu merupakan baya minimum burung kenari sedia buat menelur. upayakan laki-kaki berumur 2 alias 3 bulan lebih berumur dari perempuan buat menjauhi telur kosong, kenari enggak ingin ngeram, alias anakan jadi kecil.
sediakan dua buah kerangkeng serta tempatkan dengan cara terpisah tetapi konsisten di dekatkan. sedemikian itu pada ketika penjemuran, kerangkeng konsisten dalam posisi melekat. apabila di sekeliling kamu terdapat yang jaga kenari, upayakan janganlah hingga memandang kenari yang lain selagi cara penjodohan, karna bakal merisaukan cara penjodohan.
buat acara pakan selagi penjodohan, berikan kenari pakan harian. bendu dapat memberi pakan telur pikau setiap 2 hari sekali serta janganlah lalai penjemuran cukup dijalani selagi 2-3 jam aja satu hari.
buat lamban penjodohan ini bisa aktif selagi 3 hari, 1 minggu terlebih lebih tercantel dari pemeliharaan harian yang bendu lakukan. jadi konsisten amati kemajuan kenari bendu, apabila telah saling kelihatan meloloh berfaedah telah waktunya di satukan dalam satu kerangkeng. buat membenarkan silahkan bendu jauhkan keduanya, dapat penjodohan sukses makan keduanya bakal saling bersenandung serupa saling memanggil serta kelihatan asan tak asan.
sehabis segalanya sedia, satukan burung kenari laki-kaki serta perempuan dalam satu kerangkeng, dengan cermati apakah burung bentrok hingga saling mencabut bulu, apabila serupa itu sehingga lekas pisahkan serta itu maksudnya burung kenari belum sedia dijodohkan. tetapi apabila kelihatan cuma saling bentak sambal bedil buluh sehingga abaikan aja serta menunggu 2 hingga 3 hari belakang pula damai.
selagi penjodohan aktif, berikan kenari pakan sayuran, serta tulang sotong buat memadati keinginan vitamin kenari. serta janganlah lalai buat melaksanakan penjemuran buat melindungi daya tahan burung kenari.
demikianlah panduan mengawinkan kenari yang betul. hendaknya atas ini bisa mendukung bendu buat membuahkan burung kenari yang bermutu bagus serta sedia buat muncul di festival burung kicauan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar