Kamis, 16 November 2017

daftar hp android marshmallow terunggul serta terbaru

daftar hp android marshmallow terunggul serta terbaru – meskipun os android nougat telah melimpah diadopsi ponsel pintar ketika ini, akan tetapi melimpah juga ponsel pintar yang lagi ada detail android marshmallow. walaupun begitu, ponsel pintar tipe ini lagi melimpah disukai karna detail yang dibawanya belum terhitung tertinggal zaman. tidak cuma itu melimpah juga ponsel pintar dengan os ini yang membandrolnya dengan harga cukup teraih. detail yang dibawa pula cocok dengan bobot os nya.

beberapa besar hp android marshmallow ada ram mulai 2 gb keatas. ingatan internalnya pula terhitung besar fungsi menadahi banyaknya aplikasi serta informasi yang terkubur. eminensi lainnya terdapat pada konektivitasnya yang segalanya telah mengangkat 4g lte. sehingga bila kamu mau memperoleh peforma yang ajek serta bermutu cobalah menentukan hp android marshmallow. sebagian acuan terunggul serta terbarunya tahun ini bakal diulas lebih lanjut dibawah ini.

banjaran hp android marshmallow terunggul

hp android marshmallow terunggul serta terbaru

1. lg nexus 5x
ponsel pintar berdimensi layar 5. 2 inchi ini ada benteng layar corning gorilla glass serta body polycarbonat. tidak cuma itu detail baterainya berkapasitas 2700 mah dengan chipset qualcomm msm snapdragon 808. peforma android marshmallownya makin ahli dengan ram 2 gb serta ingatan dalam 16 serta 32 gb. ponsel pintar 4g lte ini cuma mengangkat 1 sim card aja dengan kamera depan 5 mp serta 12. 3 mp kamera belakang.

2. htc one a9
berikutnya hadir dari htc yang ada layar amoled 5 inchi berstruktur bedah android marshmallow. ponsel pintar ini bertambah mengeluarkan peformanya karna mengangkat dua tipe ram ialah 2 serta 3 gb. sebaliknya buat processornya ada tipe quad core 1. 5 ghz dengan konektivitas 4g lte. tidak cuma itu pada karakteristik kameranya mengadopsi kanta 13 mp kamera belakang serta 4 mp kamera depan. peformanya ponsel pintar android marshmallow ini makin komplit dengan baterai non removable 2150 mah.

3. google nexus 6p
google nexus 6p termasuk ponsel pintar yang ulung spesifikasinya dengan mengangkat ram 3 gb. didalamnya ada peforma os android marshmallow yang banyak karakteristik terbarunya. layarnya berdimensi 5. 7 inchi berjenis amoled. tidak cuma itu ada 3 versi ingatan dalam ialah 32, 64 serta 128 gb. sebaliknya buat tipe processornya mengangkat cpu quad core 1. 55 ghz dengan chipset snapdragon 810. pada bagian kameranya dilengkapi dengan 8 mp kamera depan serta 12. 3 mp kamera belakang.

4. huawei mate 8
huawei mate 8 ada layar 6 inchi dengan tipe ips lcd berproteksi corning gorilla glass 4. tidak cuma dibekali os android marshmallow ada 3 versi ingatan dalam ialah 32, 64 serta 128 gb. sebaliknya buat ram nya seorang diri berkapasitas 3 serta 4 gb. kinerjanya makin handal dengan mengangkat cpu quad core 2. 3 ghz serta baterai berkapasitas 4000 mah. buat konektivitasnya mengangkat 4g lte serta kamera depan belakang per 8 serta 16 mp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar