Kamis, 06 April 2017

memahami lebih dekat love bird biola yang jadi adibintang

love bird community, kali ini aku bakal berbalah hal love bird biola yang jadi adibintang, boleh jadi terdapat yang telah ingat alias terdapat yang anyar tangkap (suara) namanya. love bird biola lagi jadi adibintang buat golongan love bird corak. benar love bird yang satu ini ada corak yang bagus serta eksentrik bila dilihat.

love bird biola, kendatipun namaya kayak peranti nada, tetapi love bird tipe ini enggak terdapat hubunganya atas nada. lovebird biola sesungguhnya termasuk dalam jenis sable, ialah lovebird fischeri (agapornis fischeri), tapi mendapati pemindahan sehingga corak bulu pada segala komponen kepala kelihatan bersih serta bayan.


ciri-ciri love bird biola

dalam keadaan ini, lovebird biola ada corak kepala merah bergelintin, sehingga termasuk jenis sable. mengenai corak bulu pada badannya hijau, atas gabungan hijau soft bersama gesekan corak kuning. jadi, corak hijaunya berlainan dari lovebird hijau standar (wild colour). berlainan juga dari hijaunya lovebird dark green ataupun hijau olive.

tidak cuma kelihatan adiwarna serta istimewa, lovebird biola pula ada daya ngekek jauh. pasti aja keadaan ini tercantel juga dari trahnya, pemeliharaan, serta pemasteran.


harga love bird biola

serupa serupa parblue, lovebird biola hingga ketika ini ada angka lego yang lebih tinggi dari tipe lovebird lainnya, terpenting di indonesia. harga lovebird biola corak standar aja ketika ini sekeliling rp 5, 5 juta. lovebird biola yang bernilai lego tinggi.

terlebih 10 pasangan babon lovebird biola berlebih 10 pasangan babon lovebird parblue punya pecox bf surabaya ditukar atas rumah seharga rp 450 juta, alias rata-rata seharga rp 22, 5 juta masing-masing pasangan. pasti ini harga yang luar biasa, buat kukila yang satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar