Rabu, 26 April 2017

membasmi kenari jantan kerangkeng

kenari ayam jantan kerangkeng satu kata yang asing di kuping membikin bendu mau ingat apa maksdunya, demikian ini bendu kata ini dikasihkan pada tiap kukila yang cuma ingin gacor dirumah kala seorang diri aja akan tetapi bungkam gagu ketika berjumpa atas lawan-lawannya di arena adu. pada dasarnya yang kerap berlangsung pada kukila kenari yang belum mapan umurnya alisa lagi belia, belum profesional, terlebih enggak ada batin fight yang matang.

buat mengecap kenari yang sedia fight di arena adu pastinya membutuhkan batin langgar yang mapan, aspek baya yang sedia juga bendu. memperoleh kukila kenari yang serupa itu pastinya diharuskan penataran pembibitan akan kukila kenari bendu, selanjutnya sebagian cara membasmi kukila kenari bendu yang ayam jantan kerangkeng biar sedia mengamuk di arena adu:

giat melaksanakan pemasteran

kukila yang ada suara bervariasi berat merasa setidaknya maksimum serta amat yakin diri atas penampakannya. buat memanggul keadaan itu, pemasteran jadi semata aturan biar kukila ada lagu-lagu alias aksen yang lebih bervariasi.
melatih di sekeliling latberan

bila terdapat latberan alias adu kukila dekat atas rumah bendu, cobalah angkat kenarinya ke lokasi itu, biar enggak buat turut beradu kekuatan, akan tetapi hanya melatih serta belajar mentalnya atas cuaca kegembiraan.
kerap mengubah posisi serta posisi gantangan

kurungan yang selagi ini cuma digantang di satu lokasi aja berat membikin kenari jadi ayam jantan kerangkeng. karna itu, buat melatih mentalnya, kamu mesti kerap mengubah posisi serta posisi gantangannya.
berpindah-pindah kurungan

tidak cuma menggantang kukila atas posisi serta posisi berbeda-beda, terdapat aturan lain yang dapat dijalani sebagian hari sekali, ialah mengalihkan kukila ke dalam kurungan lainnya. atas penukaran kurungan ini, diharapkan kukila kenari lebih gampang bersuara bila serta di mana aja.
teratur memberi vitamin

harus pula dicermati, biar kenari giat bahana serta bermental baik, bila enggak didukung oleh hal badannya yang afiat, sehingga kukila berat enggak ingin membuktikan tindakan melawan. karna itu, amal vitamin amat diharuskan buat melindungi hal serta mentalnya biar senantiasa paripurna.

atas mempraktikkan sebagian cara itu, bersama didukung pemeliharaan koran dengan cara teratur serupa amal pakan, mandi, jemur serta melindungi kebersihan kurungan serta lokasi pakannya, sehingga kenari bakal lebih sedia kala berjumpa lawannya, bagus dalam satu buah latberan ataupun adu kukila bernyanyi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar